Close
ilustrasi Berhubungan Intim yang Dianjurkan dan Seputar Kehamilan. Source Image. JawaPos

ZONAKLIMAKS.ID – Beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai mitos dan fakta setelah ber-hubungan intim, yang selalu menjadi pertanyaan dan perhatian adalah mengenai masalah kehamilan. Banyak bagi pasangan baru sering menanyakan perihal masalah ini, hingga percaya dengan beberapa mitos yang mungkin sudah turun menurun diceritakan dan mungkin di amini juga.

Namun, perlu kamu ketahui, tidak semua mitos itu benar. Beberapa fakta di balik tabir mitos perlu kita ketahui loh, jangan sampai kita buta dengan mitos yang salah, dan mungkin membahayakan. Selalu check dan cross check lagi, apa benar mitos atau fakta? Nah maka dari itu, kami mengutip pertanyaan-pertanyaan yang mungkin menjadi pertanyaan juga di otak kalian. Dari situs Young scout, pertanyaan seputar kehamilan sesudah melakukan hubungan intim dan fakta seks lainnya kami sajikan untuk kalian, yuk kita simak.

Mitos-nya, ukuran kondom itu kadang besar kadang kecil?

Faktanya, bahwa kondom itu di desain untuk berbagai ukuran penis, mungkin juga ada beberapa yang memiliki ukuran ekstra besar atau kecil. Namun tetapi, kebanyakan kondom memang benar di peruntukan untuk semua ukuran penis. Masih enggak percaya, tanyakan kepada dokter ahli dan pakar seks.

Mitos-nya, pertama kali hubungan intim apa bisa langsung hamil?

Pada faktanya, Membutuhkan beberapa waktu dalam berhubungan intim untuk wanita bisa hamil, dan enggak ada hubungan-nya dengan berapa-kali, berapa banyaknya kamu melakukan hubungan intim dengan pasangan kamu. Namun bila kedua pasangan sama-sama memiliki hormon yang baik dan kondisi tubuh yang fit, Kemungkinan terjadinya kehamilan bisa saja terjadi.

Mitos-nya, bila melakukan posisi standing-up dalam bersanggama enggak bakalan hamil?

Ini pertanyaan yang menarik, karena dalam berhubungan intim, dalam segala posisi apapun itu dengan pasangan kamu, dalam kondisi berdiri, duduk, dan posisi ter-lentang maupun tengkurap, tetap saja bisa hamil.

Bila berhubungan intim saat dalam masa period bagaimana, apa masih juga bisa hamil?

fakta yang perlu dijelaskan adalah, kapanpun, dimanapun, dan bagaimanapun, berhubungan intim itu bila tidak di lakukan dengan aman, akan menimbulkan resiko tinggi terkena penyakit. jadi jangan pernah coba-coba.

Sexy Quotes Source Images. pinterest

Benar enggak ya, kalau latex kondom itu menimbulkan alergi?

kalau pasangan anda merasa alergi ketika berhubungan intim, pasangan anda tidak mungkin berbohong. Karena memang ada beberapa jenis latex yang tidak cocok dengan kulit, karena setiap orang, memiliki kulit penis dan Miss-V dengan tingkat sensitivitas yang berbeda-beda. Untuk selanjutnya bila terjadi iritasi pada , segera mengambil tindakan medis.

Katanya sih, kalau buru-buru mengangkat penis saat ejakulasi, pasangan kamu enggak bakalan hamil?

Sebenernya, cara itu enggak bisa di andalkan loh buat mencegah terjadinya kehamilan, karena segera setelah pria terangsang, mereka akan menghasilkan cairan semen termasuk sperma di dalamnya. Satu-satunya cara untuk menghindari kehamilan, tentu saja menggunakan alat kontrasepsi dari awal berhubungan hingga ejakulasi.

Beneran enggak, ketika pria ereksi terlalu lama, maka testis mereka akan terasa sakit?

kita jelaskan dulu istilah dalam kata kesakitan akibat terlalu lama ereksi, biasanya, di sebut dengan istilah ‘Blue Balls’ memang fakta-nya adalah benar. Bila kamu kesulitan melakukan ejakulasi dalam rentan waktu yang tidak wajar saat berhubungan intim, maka testis kamu bisa membengkak berubah menjadi biru dan mengalami sakit. Namun untuk mengetahui bahaya tidak-nya, kalian harus tanyakan kepada dokter ahli. (ell/zkid)

Source: Youngscout

Share this article:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Ads Here